Selesai Lakukan Latja (Latihan Kerja) di Polres Majalengka, Ini Pesan Wakapolres Kepada Siswa -->

Selesai Lakukan Latja (Latihan Kerja) di Polres Majalengka, Ini Pesan Wakapolres Kepada Siswa

24 Jun 2022, Juni 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, Wakapolres Majalengka melepas 24 
Diktukba Polri Gelombang 1 TA 2022 SPN Polda Jabar yang telah melaksanakan Latihan Kerja di Polres Majalengka. Jumat (24/6/2022).

Kegiatan pelepasan siswa dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka yang dihadiri oleh Pengawas Siswa SPN Polda Jabar AKBP Wijaya, Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman, para Gadik Pembimbing dari SPN Polda Jabar serta para Mentor dari Polres Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) siswa Diktukba Polri SPN Polda Jabar di Polres Majalengka selama 12 hari tanpa ada pelanggaran.
Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polres Majalengka “kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik, ” Jelasnya.

Wakapolres berharap, sekembalinya para siswa dari Polres Majalengka ke SPN Polda Jabar dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan.

“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu Saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin jangan membuat pelanggaran demi perkembangan karir masing-masing”. Tutup Wakapolres Majalengka.


Red, 

TerPopuler