SMPN 1 Tanjungsari Gelar Acara Dengan Tema Pangjurung Laku Pangjajap Miang -->

SMPN 1 Tanjungsari Gelar Acara Dengan Tema Pangjurung Laku Pangjajap Miang

22 Jun 2022, Juni 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 1 Tanjungsari menggelar acara perpisahan Kelas Sembilan (9) dengan Tema Pangjurung Laku Pangjajap Miang Siswa - siswi SMPN 1 Tanjungsari Taun Atikan 2021-2022 Gentur tekad nyukcruk elmu nyiar,  luang, Rabu (22/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh: Pengawas Pendidikan Kabupaten, Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjungsari Wana, S. Pd,.M.M.Pd, Forkopincam, Siswa - siswi kelas 9, Orang tua siswa dan Tamu undangan.

Saat di wawancarai Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjungsari Wana, S. Pd,.M.M.Pd, melalui Ketua Komite Nono Mujianto menyampaikan kepada Awak Media.

"Terlaksananya acara kegiatan ini cukup luar biasa karena selama dua tahun ini tidak pernah terlaksana kegiatan ini alahmdulillah berjalan dengan tertib dan mendapat suport dari orangtua siswa, khususnya kelas sembilan. Pihak sekolah hanya sebagai fasilitas pelaksanaan perpisahan.

Saya Selaku komite mengapresiasi para Peserta Didik, Guru dan Kepala sekolah dari 341 peserta didik kelas 9 ini lulus 100% juga dalam tahap pertama bisa masuk ke SMAN sebanyak 40%.

Saya Berharap, Semoga bisa terbaik dan terbanyak alumni Siswa - siswi SMPN 1 Tanjungsari diterima ke jenjang Sekolah menengah atas negri terutamanya, Dan yang paling penting semua tidak ada satupun siswa drop out tapi semua melanjutkan ke sekolah menengah Atas, pungkas Nono Mujianto.

Indra/Red


TerPopuler