Tim penilai kamtibmas Polrestabes Makassar ke Wilayah hukum Polsek Manggala -->

Tim penilai kamtibmas Polrestabes Makassar ke Wilayah hukum Polsek Manggala

17 Jun 2022, Juni 17, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Makasar - Tim penilai lomba kamtibmas Polrestabes Makassar yang dipimpin  langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar   Akbp. Darminto S.Sos,  didampingi Kasat Binmas Akbp. Haris dan Kabag. Log. Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto, melaksanakan penilaian kamtibmas ke Wilayah hukum Polsek Manggala Polrestabes Makassar, kamis 16/6/2022.

Kabag. Ops Polrestabes Makassar  Akbp. Darminto S.Sos.,  kepada awak media aspirasiJabar.net mengatakan,"  Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Makassar melaksanakan lomba kamtibmas untuk masing masing Polsek dan jajaran, hal ini sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K., MH,. ini kunjungan ke 3 Polsek dari 12 Polsek yang ada.

Menambahkan," Kami akan terus memantau masing masing Polsek dan menilainya  dengan independen dan tanpa interpensi.  

Tetap 3 kategori dalam penilaian adalah seberapa aktif polsek dan jajaran turun kepada Masyarakat, bagaimana memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan bagaimana menjaga kamtibmas di wilayahnya bekerjasama dengan pihak elemen masyarakat termasuk pos kamling dan terobosan lainnya, serta bagaimana sinergitas tripika dan tiga pilar,  akan tetapi bilamana Polsek tersebut ada tawuran kelompok dan adanya busur maka akan mendapatkan nilai rendah." pungkasnya.
(Eris/Red)

TerPopuler