TKIT Assunah Melulusakn 26 Siswa Angkatan Pertama, Jadikan Ahlak Anak Berkarakter Islami -->

TKIT Assunah Melulusakn 26 Siswa Angkatan Pertama, Jadikan Ahlak Anak Berkarakter Islami

25 Jun 2022, Juni 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Taman Kanak - kanank Islam Terpadu (TKIT) Assunah menggelar acara pelepasan siswa/siswi angkatan pertama tahun 2021 - 2022 dengan Mengambil Tema." Mewujudkan Generasi Melinial Yang Cerdik, Kreatif dan berkarakter Islami." yang di gelar di Komplek Perumahan Bukit Cilegon Asri, Selasa.(21/06-2022).

Pelepasan TKIT Asunnah angkatan pertama tahun 2021 - 2022 Turut dihadiri Oleh Camat Cilegon Maman Herman Beserta Stap. Tokoh Agama. Tokoh Masyrakat. Rt/Rw. Dewan Guru dan Seluruh Wali Murid TKIT Asunnah. Disela - sela acara saat Wawancara bersama Media Aspirasijabar.net Kepala  Pengurus TKIT Asunnah Nana Hasunah mengatakan.
.
"Alhamdulillah Untuk Tahun ini yang lulus 26 Siswa angkatan yang Pertama tahun 2021 - 2022 dengan nilai predikat yang sangat baik untuk menjadikan anak - anak.
Generasi islami Generasi yang maju Semua Harus Ada kerja Sama antara Guru dan orang tua, kita selaku Orang tua mungkin tidak bisa Sendirian untuk mendidik dan menjadiakan anak berahlakukul karimah, tampa ada campur tangan dari guru."Paparnya.

Lebih lanjut. Ucap trimakash kepada seluruh dewan Guru TKIT Asunnah, panita dan Wali murid, Terima kasih atas suportnya dari awal kegiatan kita mulai sampai terlaksananya kegiatan hari ini. Kita suda satu tahun disini, masaAllah itu udah sangat luar biasa para dewan guru memberikan dukungan baik moril atopun materil semuanya selalu mendukung kami sehingga acara  berjalan lancar."Terangnya.

Nana berharap mudah - mudahan anak - anak TKIT Asunnah yang lulus harini bisa jadi anak yang sukses. Berbakti kepada kedua orang tua Bangsa dan Agama. Jadi anak yang punya ahlakul karimah dan berkarakter islami. 

Selalu mencontoh akhlak Rasulullah SAW. Alhamdulilah saya ucapakan kepada pak Camat Cilegon yang sangat mensupport dengan TKIT kami."Tutup Nana Hasunah.


Jurnlis: Neni

TerPopuler