Turun ke Polsek jajaran, Propam Polres Majalengka Terus Laksanakan Gaktibplin -->

Turun ke Polsek jajaran, Propam Polres Majalengka Terus Laksanakan Gaktibplin

24 Jun 2022, Juni 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Majalengka, Propam Polres Majalengka kembali melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) kepada anggota Polres dan Polsek jajaran. Jumat (24/6/2022).

Hari ini empat Polsek Jajaran Polres Majalengka yakni Polsek Jatiwangi, Dawuan, Kasokandel dan Polsek Kadipaten mendapat giliran pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sikap tampang terhadap anggota oleh anggota Propam yang dipimpin langsung Kasi Propam IPTU Budi Wardana.

Sasaran pemeriksaan Kelengkapan ke empat Polsek seperti KTA, SIM, STNK dan Senpi, Kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota walaupun berdinas di Polsek, anggota juga harus memperhatikan sikap tampang dan kelengkapannya. Ungkap Kasi Propam.

Selain itu propam juga melaksanakan pemeriksaan tentang prosedur penggunaan seragam kepolisian yang benar hal tersebut mengacu pada perkap nomor 19 tahun 2015 tentang seragam dinas pada Polri serta pemeriksaan senjata api di Polsek tersebut. Ungkapnya.


Red, 

TerPopuler