Antisipasi C3, Polsek Malausma Tingkatkan Patroli Malam Hari -->

Antisipasi C3, Polsek Malausma Tingkatkan Patroli Malam Hari

27 Jul 2022, Juli 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Malausma Polres Majalengka Aiptu Agus Setia Dan dan Bripka Tatang melaksanakn giat patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Rabu(27/07/2022).

Kegiatan patroli ini dilakukan berkeliling di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka dengan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli.

Patroli ini merupakan instruksi dari Kapolsek Palasah Iptu Agus Malik SH, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator,dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polsek Malausma Polres Majalengka .

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Piket Polsek Malausma yang sedang patroli L berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Malausma yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Kapolsek Malausma IPTU Dadang Kardan menambahkan, patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Kabupaten Majalengka Khususnya di wilayah hukum Polsek Malausma ."


Red

TerPopuler