Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Ajak Warga Vaksin Booster -->

Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Ajak Warga Vaksin Booster

24 Jul 2022, Juli 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Rizki Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan Khususnya Vaksin 3 (Booster) agar segera di Vaksin.Pada Minggu (24/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Rizki mengatakan, Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Dan mengajak warganya agar Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum serta menghimbau masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin di baik di balai Desa Desa maupun di puskesmas,"ujar Briptu Rizki.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan, Pihaknya akan terus aktif dan berupaya dalam mendukung program pemerintah terkait Penanganan Percepatan Covid 19, Dan agar masyarakat segera memanfaatkan pemberian Vaksin ini guna meningkatkan imun tubuh dan juga Masyarakat sehat,"pungkasnya.

Red, 

TerPopuler