Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Patroli Sambang dan Dialogis Dengan Juru Parkir -->

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Patroli Sambang dan Dialogis Dengan Juru Parkir

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi bersama Briptu Septiansyah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Argapura Polres Majalengka, Selasa (26/7/2022).

Dialogis Bhabinkamtinmas dengan petugas parkir menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Argapura.

Pada kesempatannya tersebut Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham Dinata menyampaikan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dialogis dan berbincang-bincang dengan tukang parkir yang ditemuinya dilokasi Obyek Wisat dan Pasar Kecamatan Argapura dengan memberikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja. Ungkap Kapolsek.

Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat parkir agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas ataupun ke Pihak Kepolisian. Pungkas Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham Dinata.


Red, 

TerPopuler