Cegah Narkoba di Kalangan Pelajar, Gelar Sosialisasi di Sekolah -->

Cegah Narkoba di Kalangan Pelajar, Gelar Sosialisasi di Sekolah

20 Jul 2022, Juli 20, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Indramayu - Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu gencar melakukan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Pemberantasan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan obat-obatan berbahaya serta minuman beralkohol / oplosan dalam rangka pendidikan dan latihan pertama bagi siswa-siswi SMA N 1 Terisi, secara tatap muka di Wilayah Kabupaten Indramayu. Selasa 19/07/2022.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di hadiri oleh Akp Heri Nurcahyo, S.H. (Kasat Narkoba), Bripka Supriyadi, S.H. ( Ba Sat Narkoba), Kepala Sekolah Cahyudin, S.Pd. M.Pd, Ketua Pelaksana Supriyanto Ade Irawan, S.E., Siswa siswi SMAN 1 TERISI sebanyak 333 anak didik.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan dengan adanya sosialisasi ini bertujuan sebagai implementasi dalam menekan penyalahgunaan barang haram (narkoba), khususnya kepada peserta didik yang merupakan usia produktif, serta memberikan edukasi dan wawasan ke peserta didik tentang bahaya dan dampak dari narkoba di tempat Aula SMA N 1 Terisi.

"Kami berharap para murid yang merupakan generasi masa depan bangsa, bisa membentengi diri dari narkoba dan jangan sekali-kali mencoba narkoba," pungkasnya

”Upaya sosialisasi tadi, diharapkan seluruh peserta didik SMAN 1 Terisi mengerti dari bahaya dan dampak negatif dari pengaruh narkoba," tegasnya.

Lanjutnya, Dalam sosialisasi yang diikuti 333 siswa siswi di sekolah SMA Negeri 1 Terisi indramayu, memaparkan materi tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda dengan harapan para generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba yang melanggar hukum jika digunakan.

Tonton juga :

TerPopuler