Dankoharmatau Pimpin Baksos Kesehatan Di Kecamatan Banjaran Kab Bandung -->

Dankoharmatau Pimpin Baksos Kesehatan Di Kecamatan Banjaran Kab Bandung

21 Jul 2022, Juli 21, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Bandung-Koharmatau.  Dalam rangka Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara personel TNI AU yang tergabung dalam Bakorda Bandung dipimpin Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., selaku Ketua Bakorda Bandung mengadakan Bakti Sosial pemeriksaan Kesehatan dan pemberian sembako serta penanaman  1000 pohon di Desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Kamis (21/7/2022).


Dalam sambutannya Komandan Koharmatau mengatakan bakti sosial kesehatan dan pembagian sembako ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi, menjaga solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang harmonis antar sesama baik bagi prajurit, PNS dan masyarakat desa Neglasari. Ungkapnya.

Kami ingin meneladani semangat para pahlawan kita yang gugur pada peristiwa tanggal 29 Juli 1947, di saat bangsa Indonesia sedang berjuang mempertahankan kemerdekaan yang baru diproklamirkan 2 tahun sebelumnya. Jelas Dankoharmatau.

Sementara Camat Banjaran Drs. Ika Nugraha mewakili Bupati Kabupaten Bandung menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AU yang telah menggelar bakti sosial kesehatan, pemberian sembako serta penanaman  1000 pohon di Desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung dan seraya berdoa mudah-mudahan TNI AU tetap jaya dan tetap bisa selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Pen Koharmatau).

TerPopuler