Hari Jadi Rembang Ke 281, Dandim Rembang Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah -->

Hari Jadi Rembang Ke 281, Dandim Rembang Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah

21 Jul 2022, Juli 21, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Seperti tahun-tahun sebelumnya, di setiap peringatan hari jadi Kabupaten Rembang, Forkopimda Rembang melakukan ziarah ke taman makam pahlawan di seluruh kabupaten Rembang. Di hari jadi yang ke 281 ini, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si dan pejabat lainnya, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke taman makam pahlawan Giri Bhakti, di Jalan Pahlawan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Kamis (21/7/2022).

Dandim dalam kesempatan tersebut menyampaikan ziarah  dan tabur bunga ke makam pahlawan Giri Bhakti sebagai bentuk penghormatan kepada para leluhur yang telah berjuang. Dan saat ini kita semua bisa merasakan hasil  perjuangan mereka. 
Dengan melaksanakan kegiatan ziarah ini mengingatkan kita akan perjuangan mereka. Sehingga  Kita sebagai penerus harus terus berjuang meneruskan perjuangan para pendahulu. Tentu saja tiap orang berbeda cara dalam meneruskan perjuangan mereka tergantung sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing – masing individu, kata Dandim.

Usai kegiatan itu, Dandim tidak lupa mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Rembang yang ke 281. Ia berharap, semoga kabupaten Rembang menjadi kabupaten kebanggaan dengan semangat berkarya bagi warganya.

“Di usianya yang ke 281 ini, semoga Kabupaten Rembang mampu bergerak semakin maju serta dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya,” kata Dandim.

“Sekali lagi, selamat hari jadi kabupaten Rembang yang ke 281, semoga ke depannya lebih sukses serta dapat meraih prestasi-prestasi yang membanggakan,” tuturnya. 


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)
Pewarta : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler