DPRD ,Kejadian Menyedihkan Saat Menyakut Hajar Rakyat -->

DPRD ,Kejadian Menyedihkan Saat Menyakut Hajar Rakyat

21 Jul 2022, Juli 21, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Purwakarta sangat menyayangkan atas ketidakhadiran banyaknya anggota dewan di rapat paripurna.

Rizki Rizaldi selaku Ketua Umum KAMMI Purwakarta menyampaikan bahwa kejadian ini sangat menyedihkan.

"Ini menjadi pemandangan yang sangat menyedihkan. Seharusnya anggota dewan hadir diagenda-agenda yang membahas tentang segala sesuatu yang menyangkut hajat rakyatnya" Ujar Rizki.

Lebih lanjut, Rizki Rizaldi menyatakan bahwa jika dikemudian hari para anggota dewan yang tidak hadir dalam rapat ini mencalonkan kembali, jangan percaya sama mereka.

"Apapun alasannya, ini sangat tidak wajar. Anggota dewan yang tidak hadir sangat memalukan. Kita catat siapa namanya dan darimana partainya. Jangan lagi kita percaya kepada mereka" Tambah Rizki

Sementara itu menurut Pepe Febianti selaku Kebijakan Publik KAMMI Purwakarta mengatakan bahwa sejak terpilih kami menaruh harapan kepada para wakil rakyat kami sebagai anggota dewan.

"Kami selaku masyarakat yang sejak awal telah mempercayai para wakil rakyat tersebut duduk di singgasananya justru bersikap seolah menyepelekan amanah itu sebagai penyambung lidah kami" Ujar Pepe.

Lanjut Pepe, ini akan menjadi bahan evaluasi kedepannya dalam memilih wakil rakyat.

"Kejadian ini semakin membuka mata kami selaku masyarakat Purwakarta untuk benar-benar memilih wakil rakyat yang tidak hanya gencar dalam kampanye nya tapi juga moral dan akhlak yang menjadi sorotan. Bersikaplah dewasa wahai wakil rakyat, jadilah penyambung harapan kami dan bukan sebagai mimpi buruk kami" Tutup Pepe.
(Red)

TerPopuler