Genjot Vaksinasi Booster, Tujuh Hari Polres Majalengka Gelar Gebyar Vaksinasi -->

Genjot Vaksinasi Booster, Tujuh Hari Polres Majalengka Gelar Gebyar Vaksinasi

23 Jul 2022, Juli 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Meski kasus Covid-19 di Bumi Majalengka terus berangsur-angsur membaik, Polres Majalengka terus menggenjot capaian vaksinasi lanjutan (Booster).

Bukti keseriusan pihak Polres Majalengka mempercepat capaian vaksinasi booster, dengan kembali digelar Gebyar Vaksinasi Presisi dengan menyasar masyarakat usia 18 tahun keatas.

Gebyar vaksinasi akan digelar selama seminggu (7) hari terhitung mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu dan hari dilaksanakan di Desa dan Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Sabtu (23/7/2022).
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops KOMPOL Kusdinar mengatakan, gebyar vaksinasi ini merupakan dosis ketiga yang dilaksananakan di Jajaran Polsek dan dipantau secara zoom meeting.

Namun, pihak Dokkes Polres Majalengka tetap melayani masyarakat yang ingin mendapatkan dosis pertama dan kedua.

Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, dapat langsung datang ke Mapolres Majalengka atau di Polsek-Polsek terdekat, gerai vaksinasi presisi dibuka mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai," tutupnya.


Red, 

TerPopuler