Jaga Kebugaran Tubuh Personil, Dipimpin Kabaglog Polres Majalengka Rutin Olah Raga Jum’at Pagi -->

Jaga Kebugaran Tubuh Personil, Dipimpin Kabaglog Polres Majalengka Rutin Olah Raga Jum’at Pagi

8 Jul 2022, Juli 08, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai Program Pembinaan dalam hal menjaga Kesehatan Jasmani Personelnya, Polres Majalengka kembali rutin melaksanakan Olah raga pagi pada setiap hari jum’at dipimpin langsung oleh Kabaglog KOMPOL Sugeng Edi Haryanto, bertempat di Mapolres Majalengka, Jum’at (8/7/2022).

Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, untuk tetap terjaganya Kesehatan dan kebugaran Jasmani, maka perlu untuk diluangkan waktu untuk melakukan Olahraga, yang manfaatnya akan sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi Imun tubuh Anggota Polri tersebut sendiri pada masa Pandemi Covid-19 ini.
Kegiatan Olah raga selesai apel pagi yang diisi dengan Gerakan Pemanasan selanjutnya melaksanakan olah raga Lari keluar cukup sekitar wilayah Mako, setelah pendinginan dilakukan lagi olah raga Penguatan dan dilanjutkan dengan aksi bersih bersihdilingkungan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui KOMPOL Sugeng Edi Haryanto menerangkan dengan dilaksanakan Olah Raga Pagi ini dapat bermanfaat untuk peningkatan Kesehatan dan kebugaran Personil yang sehari-harinya melakukan Pelayanan Masyarakat.

Selain itu dengan melakukan olahraga kemudian dilanjutkan dengan aksi bersih bersih dilingkungan Polres Majalengka dan ditutup dengan sarapan bubur bersama yang sudah disediakan, “ini akan lebih menjalin rasa kekeluargaan dan kekompakan Personil Polres Majalengka,” Pungkasnya


Red, 

TerPopuler