Jajaran Polres Majalengka Perketat Pengamanan Marlina Music Coffe Dengan Bintang Tamu Rizky Febian dan Fourtwenty -->

Jajaran Polres Majalengka Perketat Pengamanan Marlina Music Coffe Dengan Bintang Tamu Rizky Febian dan Fourtwenty

18 Jul 2022, Juli 18, 2022
Pasang iklan

Aspiriasijabar | Majalengka -Jajaran Polres Majalengka Bersama Polsek Jajaran melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kegiatan Marlina Music Coffe dengan Bintang Tamu Rizky Febian dan Gruop Band Fourtwenty yang bertempat di Cafe Marlina Kopi Desa Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Minggu (17/7/2022) malam.

Konser musik yang menghadirkan artis muda berbakat, Rizky Febian dan Group Band Fourtwenty tersebut diperkirakan akan menyedot perhatian muda mudi Marlina Kopi untuk menyaksikan secara langsung konser musik tersebut serta dimeriahkan oleh gruop Band asal Lemahsugih Gandara.

Sebelum melaksanakan Pengamanan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris memimpin Kesiapan Apel Pengamanan  dan menyampaikan agar anggota melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam bertugas,"pungkasnya.

Pada kali ini Pihak Kepolisian menerjunkan sebanyak 85 personil dari gabungan Fungsi Polres Majalengka dan gabungan dari Polsek Jajaran Polres Majalengka dibantu dari TNI dan Pemuda Pancasila,"ujarnya.
Selain itu, Kami menempatkan personil di beberapa titik baik Pam terbuka maupun tertutup untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kundusif dan obyek yang melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,"ungkapnya.

Alhamdulillah selama Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar,"terang Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris.

Turut hadir dalam Pengamanan ini, Kasat Lantas AKP Ngadiman beserta KBO Lantas IPDA Toni Margianto,Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya beserta KBO IPTU Zeanal,Kasat Samapta AKP H Agus Romy beserta KBO IPTU Mardiyanto Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana, Kanit Tipikor IPDA Suhaeri, Kasubsi PIDM IPDA Mardiyono dan Kapolsek Lemahsugih AKP H.Yuyun.


Red, 

TerPopuler