Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar edukasi kamtibmas ke sekolah -->

Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar edukasi kamtibmas ke sekolah

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Makasar - Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante SE , S.I.K., MH., Menjadi irup dalam upacara bendera di SMP Negeri 3 Kota Makassar dalam rangka program edukasi kamtibmas ke sekolah di wilayah hukum Polsek Mamajang Polrestabes Makassar, Senin 25/7/2022.

Pelaksanaan Upacara bendera di SMPN 3 Makassar Kel.Baji Mappakasungguh Kec. Mamajang Kota Makassar dihadiri oleh Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.I.K, MH., didampingi   Wakapolsek Mamajang personel Polsek Mamajang, Kepala sekolah dan Wakil Kepala sekolah SMPN 3 Makassar, Para guru dan siswa SMPN 3  Makassar.

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante  SE , S.I.K., MH., dalam amanahnya mengatakan," Kami menghimbau kepada anak anak kami di sekolah ini untuk tidak melakukan tawuran antar sekolah atau tidak terlibat dalam aksi provokator dalam tawuran antar sekolah, 
tidak  menggunakan obat-obat terlarang atau sejenis Narkoba, minuman keras dan isap-isap lem, tidak terlibat balap liar.

Menambahkan," Mari bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban baik di sekolah mau pada saat pulang sekolah supaya kita aman dan Kota Makassar aman dan damai," pungkasnya.

Kegiatan edukasi ke sekolah di Wilayah hukum Polsek Mamajang akan terus dilaksanakan selain dari safari Kamtibmas ke seluruh Wilayah hukum Polsek Mamajang.
(Boris)

TerPopuler