Koramil 1712 Jatiwangi Berikan Kado Istimewa Ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 76 di Polsek Jatiwangi -->

Koramil 1712 Jatiwangi Berikan Kado Istimewa Ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 76 di Polsek Jatiwangi

2 Jul 2022, Juli 02, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Puluhan Anggota Koramil 1712 Jatiwangi berikan kado istimewa di hari Bhayangkara ke 76 tahun di Polsek Jatiwangi Polres Majalengka agar kedepan TNI/Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat, Jumat(01/07/2022) Kemarin.

Hubungan baik sinergitas TNI/Polri harus tetap dijaga untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Jatiwangi tetap aman dan Kondusif dalam berbagai aspek kegiatan masyarakat demi mendukung program pemerintah pusat maupun daerah.

Dalam hal ini kedatangan puluhan personil koramil 1712 Jatiwangi untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 dengan tema"Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dab Reformasi Structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Sik,MH mengatakan" TNI/Polri adalah Sodara kandung yang tidak dapat di pisahkan untuk bersama sama menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman baik luar negeri maupun dari dalam negeri, serta trus bersinergis untuk mendukung semua program pemerintah agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI/Polri di tengah tengah masyarakat.


Red, 

TerPopuler