Lepas Anggota Yang Purna Tugas, Kapolsek Leuwimunding Berikan Tali Asih -->

Lepas Anggota Yang Purna Tugas, Kapolsek Leuwimunding Berikan Tali Asih

3 Jul 2022, Juli 03, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Leuwimundimg Polres Majalengka AKP H. Edy Purwanto melepas anggota yang memasuki purna tugas di Mapolsek Leuwimundimg. Minggu (3/7/2022).

Adapun anggota Polsek Leuwimunding Polres Majalengka yang purna tugas bulan ini adalah Ipda Dedeh Surahman.

Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan Keluarga Besar Polsek Leuwimunding sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di Kepolisian.

“Atas nama Keluarga Besar Polsek Leuwimunding , kami mengucapkan terima kasih kepada Ipda Dedeh Surahman atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, negara dan bangsa Indonesia serta warga masyarakat,” kata Kapolsek Leuwimunding AKP H. Edy Purwanto.

“Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan masyarakat serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Leuwimunding meskipun sudah tidak berseragam Kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu,” imbuh Kapolsek.

Sedangkan Ipda Dedeh Surahman mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama mengemban tugas di Polsek Leuwimunding 

“Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.


Red, 

TerPopuler