Polres Majalengka Gelar Apel Pagi, Dalam Rangka Persiapan Rencana Kunker Kapolda Jabar -->

Polres Majalengka Gelar Apel Pagi, Dalam Rangka Persiapan Rencana Kunker Kapolda Jabar

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi Pimpin Apel Pagi Dalam Rangka Persiapan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Jabar  Irjen Pol. Drs. Suntana, MSi., di Polres Majalengka, Selasa (27/7/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira,Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kepada Seluruh Peserta apel pagi meminta kerjasamanya dalam rangka rencana Kunjungan Kerja Bapak Kapolda ke Polres Majalengka.

“ Kepada personel untuk bisa mengantisipasi kerawanan yang ada di setiap penggal jalan sesuai dengan ploting pengamanan “tuturnya.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Jabar di Polres Majalengka akan memantau dan mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19,”kata AKBP Edwin Affandi.

Seusai Sambutan Kapolres Majalengka, dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan, Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jabar hari ini akan melaksanakan kunjungan kerja di Polres Majalengka untuk melakukan pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Polres Majalengka.

“Laksanakan tugas dengan Penuh tanggungjawab dan Keikhlasan serta menempati Ploting atau tempat tempat yang sudah di sprinkan,”tandasnya.

Red, 

TerPopuler