Polrestabes Makassar gelar syukuran HUT Bhayangkara ke 76 -->

Polrestabes Makassar gelar syukuran HUT Bhayangkara ke 76

6 Jul 2022, Juli 06, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Makasar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , menggelar syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yang berlangsung di Aula Mappaodang Mapolrestabes Makassar, Selasa  5/7/2022.

Hadir dalam syukuran HUT Bhayangkara ke 76 tersebut antara lain, Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Susanto S.I.K., PJU Polrestabes Makassar, Para Kapolsek dan jajaran Polrestabes Makassar, Dandim 1408/Mks Letkol Inf Nurman Syahreda SE , personel Kodim 1408/Mks  Forkopimda Kota Makassar, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat.

Acara syukuran di awali dengan pembacaan Do'a oleh  Ustad Arifuddin Lewa, dilanjutkan dengan 
pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH dan diberikan kepada personil tertua Akp. Abdullah Mappalemba dan personil termuda 
Bripda Maulana Malik Ibrahim.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan," Kami ucapkan terimakasih kepada  Forkopimda dan tamu  yang hadir di acara ini, harapan kami  agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan harus turun ke masyarakat sehingga kita semakin dicintai oleh Masyarakat.

Menambahkan," Kepada pemenang lomba harkamtibmas tingkat Polsek di wilayah hukum Polrestabes Makassar kami berpesan jangan sombong, tingkatkan dan pertahankan prestasi yang sudah di raih, jadikan spirit dan lebih bersinergi .

Bagi yang belum menjadi juara tingkatkan dan terus semangat sehingga bisa menjadi yang terbaik," pungkasnya

Juara lomba harkamtibmas diraih oleh 
Juara 1  Polsek Tamalanrea
Juara 2 Polsek Manggala
Juara 3 Polsek Ujung pandang 

Lomba harkamtibmas tahap ke II rencananya akan berlangsung mulai tanggal 8 Juli 2022 sampai tanggal 30 Juli 2022.

TerPopuler