Sambut HUT RI Ke-77 Pemdes Bojong Timur dan Warga Antusias Pasang Umbul Umbul Dan Bangun Gapura Dari Bambu -->

Sambut HUT RI Ke-77 Pemdes Bojong Timur dan Warga Antusias Pasang Umbul Umbul Dan Bangun Gapura Dari Bambu

24 Jul 2022, Juli 24, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta - Meski baru nyampe bulan Juli, namun semarak penyembutan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 sudah terasa di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong.

Terlihat masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat   antusias melakukan pemasangan umbul-umbul atau bendera di sepanjang jalan raya Desa dan bangun gapura dari bambu termasuk menghias  halaman Desa dengan menggunakan bambu.

Kepala Desa Bojong Timur  Dedi Junaedi mengatakan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan  raya dan bangun  gapura dari bambu  setiap pintu masuk wilauah Rw itu untuk menyambut HUT RI ke-77.  "Ujar Dedi Junaedi"

Ia menambahkan, umbul-umbul tersebut  fasilitas dari Desa, sedangkan pemasangan dilakukan oleh warga  dan Pemdes, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut membantu pemasangan umbul-umbul tersebut.

"Warga dan Pemdes sangat antusias menyambut Agustusan, kami harap, dengan moment ini Pemdes Bojong Timur  lebih mengutamakan pelayanan untuk kepentingan umum di masyarakat wilayah Bojong Timur  khususnya, hal itu tentu bakal mengurangi sedikit keluhan masyarakat, dan Pemdes Bojong timur akan lebih mengutamakan pelayanan untuk masyarakat, "Pungkas Kades Bojong Timur"

Reporter  : Bah Endang.

TerPopuler