SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA IKUTI UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-76 -->

SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA IKUTI UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-76

6 Jul 2022, Juli 06, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Tasikmalaya - Mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto pada prosesi Upacara peringatan Hari Bhayangkara pada kali ini Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. M. Zen, M.Pd. mengikuti prosesi upacara perayaan Hari Bhayangkara Ke-76 yang berlangsung di Lapangan Hitam Mako Polres Tasikmalaya, Selasa (05/07/2022). 

Prosesi upacara dilakukan terpusat secara nasional melalui jaringan virtual dengan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo yang melaksanakan upacara di Akademi Kepolisian Semarang. 

Upacara di Mako Polres Tasikmalaya dilaksanakan secara khidmat dengan dihadiri oleh berbagai unsur, mulai dari Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Kepala DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Tasikmalaya, Kepala KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya, serta berbagai undangan organisasi/lembaga kemasyarakatan dan keagamaan. 

Peserta upacara diisi oleh jajaran TNI, Polri, Tagana Kabupaten Tasikmalaya, BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Dishubkominfo Kabupaten Tasikmalaya, Patroli Keamanan Sekolah, dan Pramuka.

M.Muhlis

TerPopuler