Usai Sholat Magrib, Kapolsek Argapura Ajak Warga Vaksinasi dan Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Usai Sholat Magrib, Kapolsek Argapura Ajak Warga Vaksinasi dan Berikan Himbauan Kamtibmas

27 Jul 2022, Juli 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU H.Ilham S Dinata optimalkan sholat Magrib sebagai sarana menyisipkan himbauan kamtibmas dan menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas,  seperti yang dilaksanakan di Masjid Uswatun Hasanah di Blok Calingcing Desa Sukasari Kidul Kecamatam Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (26/7/2022) malam.

Setelah pelaksanaan sholat Magrib, Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU H.Ilham menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir dan beliau menghimbau kepada segenap warga yang belom di vaksin baik D1, D2 dan D3 agar warga mau di vaksin untuk memiliki kekebalan tubuh. 

Akhir-akhir ini banyak isu yang berkembang justru membuat resah sebagian warga. Melalui himbauan kamtibmas yang inten diberikan oleh Jajaran Polsek Argapura diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada segenap warga.  

“Mari kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif kita harus tetap waspada dari kemungkinan timbulnya isu SARA yang timbul dari kelompok radikalisme yang berusaha memecah belah keutuhan NKRI,” ujar IPTU H.Ilham.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Argapura berpesan kepada para jamaah agar melaksanakan vaksinasi Booster dan pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di seluruh Polsek dan di Polres Majalengka Ini merupakan wujud nyata untuk mencapai target 100 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional. Pungkas Kapolsek.


Red, 

TerPopuler