Asah Kemampuan, Personel FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung Latihan Menembak -->

Asah Kemampuan, Personel FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung Latihan Menembak

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Personel FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung, mengikuti latihan menembuk pistol (Laras Pendek) yang berlangsung di Lapangan Tembak Pistol, Lanud Husen Sastranegara, Bandung, Sabtu (20/08/2022).

Tampak hadir dalam asah kemampuan FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung, Yana Mulyana Ketua PO X
Jawa Barat, Tonny JRS Ketua FSC Kota Bandung, Komandan lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB I Gusti Putu Setia, Kepala Seksi Senjata (Kasisen) Mayor Tek. Suprapto Lanud Husen Sastranegara, dan Jajaran pengurus Serta Anggota FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung.

Gelar latihan menembak berlangsung selama sehari ini, diawasi langsung Kepala Seksi Senjata (Kasisen) Mayor Tek. Suprapto Lanud Husen Sastranegara memberikan arahan dan bimbingan kepada personil Pelatihan menembak FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung diawali dalam penggunaan senjata maupun dalam melakukan prosedur cara menembak yang baik dengan tatacara dan mekanisme cara menembak yang tepat dan akurat.

Komandan lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB I Gusti Putu Setia melalui Kasise Mayor Tek. Suprapto menghimbau agar kegiatan pelatihan menembak yang diikuti personil anggota FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung, sesuai arahan pimpinan agar dilakukan menurut SOP dan pengawasan control serta evaluasi terhadap hasil latihan yang telah dilaksanakan.
Yana Mulyana Walikota Bandung sebagai Ketua PO X FKPPI Jawa Barat mengungkapkan, "Alhamdulillah Hari ini kita bisa hadir diacara latihan menembak FKPPI SHOOTING CLUB (FSC) Kota Bandung yang diikuti teman-teman Anggota FKPPI SHOOTING CLUB, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa melatih disiplin, bisa melatih kesabaran, dan banyak hal yang kita dapatkan dengan adanya pelatihan secara rutin dengan kegiatan menembak seperti ini".katanya.

Tonny JAS Ketua FKPPI SHOOTING CLUB Kota Bandung, mengatakan "Dengan adanya kegiatan ini sebetulnya pembinaan kepada anggota fkppi apalagi yg tergabung FKPPI SHOOTING CLUB Kota Bandung, harapannya ini muncul dari rekan-rekan kami, adik-adik kami  bibit-bibit atlit, yang akan kami bina, didik dan kembangkan untuk kedepannya mengikuti setiap event perlombaan menembak baik itu sekala Jawa Barat maupun Nasional bahkan Internasional", ujar Tonny.

"Terima kepada Danlanud yang sangat luar biasa beserta jajarannya yang telah memfasilitasi sarana prasarana dan  dukungan, serta dukungan dari semua angkatan yg membina kami termasuk wori", Pungkasnya.


(Red)

TerPopuler