Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Sri Indrijani membenarkan bahwa sebelum Geber ini -->

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Sri Indrijani membenarkan bahwa sebelum Geber ini

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan




ASPIRASI JABAR || CIMAHI - Hampir seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi setiap minggunya selalu ikut ke lokasi dimana program Geraka silaturahmi dengan warga yang mendapat bantuan melalui program Geber.

Setiap program digulirkan, warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini. Seperti apa yang di sampaikan H. Endang Yakub Tokoh masyarakat Kampung Sukasari RT 04 RW 12 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota.

“Saya sebagai orang tua disini mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang sudah membantu kami, semoga apa yang diberikan menjadi barokah dan banyak rejekinya,” papar H. Endang, disela pelaksanaan pengecetan masjid bantuan dari DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Sabtu (20/08/2022).

Ia juga mengaku, Partai berlambang Bintang Mercy ini juga sebelumnya sering memberikan bantuan terhadap warga melalui salah satu anggota DPRD Kota Cimahi Sri Indrijani

Ditemui dilokasi baksos, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Sri Indrijani membenarkan bahwa sebelum Geber ini, dirinya pernah beberapa kali memberikan bantuan atas asprirasi dari warga yang disampaikan kepada dirinya. 

Melalui program Geber, dirinya mengaku senang bisa kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) seperti kepada warga RT 04 RW 12 Kelurahan Baros.

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso. Dimana program ini sangat jitu karena bantuannya bisa langsung menyentuh warga yang membutuhkan," ucap Sri Indrijani.

Ia juga menyebut, setiap kali program Geber ini digulirkan, DPC PD Kota Cimahi selalu memberikan bantuan berupa sembako bagi warga sekitar.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Iwan Setiawan mengatakan bahwa Geber merupakan program yang digagas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso. Adapun bentuk kegiatan sosialnya tergantun usulan yang disampaikan warga kepada pengurus ranting diseluruh Kota Cimahi.

"Kegiatannya tergantun usulan, ada yang minta pengecatan masjid seperti yang saat ini sedang kita laksanakan, ada perbaikan jalan lingkungan, pengecatan Pos Kamling, atau pengecatan sarana umum," sebut Iwan.

Ia berharap, semoga bantuan yang Partai Demokrat bisa bermanfaat dan berawal dari pengecatan masjid disini semoga akan menambah jamaahnya serta masjidnya bertambah makmur.

TerPopuler