Murah Hati, Polwan Polres Majalengka Bagikan Baksos Kepada Pengayuh Becak dan Warga Kurang Mampu -->

Murah Hati, Polwan Polres Majalengka Bagikan Baksos Kepada Pengayuh Becak dan Warga Kurang Mampu

26 Agu 2022, Agustus 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Personel Polwan Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di sekitaran Mako Polres kepada para pengayuh becak,pemulung,dan para tenaga kebersihan dilingkungan Mako Polres Majalengka.Jum’at (26/8/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polwan Polres Majalengka, membagikan bingkisan berupa paket sembako, sebanyak 30 paket, yang dibagikan kepada para pengayuh becak,tenaga kebersihan polres dan warga yang kurang mampu.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Personel Polwan Senior yaitu AIPDA Rini dan perwakilan Polwan Polres Majalengka.
 
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Pakor Polwan Polres Majalengka IPTU Endang mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Personel Polwan Polres Majalengka kepada masyarakat serta upaya meringankan beban masyarakat saat pandemi.

"Ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 di Tahun 2022. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh Jajaran Powlan Polres Majalengka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang aman, dan kondusif"tandasnya

Red, 

TerPopuler