Bangun Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi KPUD Majalengka -->

Bangun Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi KPUD Majalengka

3 Agu 2022, Agustus 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin menerima Kunjungan silaturrahmi Komisioner dan Kesekertariatan KPUD Kabupaten Majalengka yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Pada Rabu (3/8/2022).

Kunjungan silaturahmi dari KPUD Kabupaten Majalengka dipimpin langsung oleh Ketua KPU Majalengka Agus Syuhada, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Majalengka Sarkan, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Majalengka Elih Solehah Fatimah, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Majalengka Cecep Jamaksari, Komisioner Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Majalengka Kurniasih dan Sekretaris KPU Majalengka Hasan Sukur.

Dalam kesempatan tersebut, Orang Nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat datang kepada rombongan Komisioner  dan Kesekertariatan KPUD Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka.

“Kunjungan tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024”.

Polri dan KPU merupakan mitra guna menjaga harkamtibmas, sehingga kita harapkan pemilu kedepan dapat berjalan aman lancar”tuturnya.

Ia juga berharap kepada KPU agar dalam mengemban tugas penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugas sebaiknya-baiknya dan semaksimal mungkin sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran,“pungkasnya.


Red, 

TerPopuler