Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta Hipnotis Komandan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta Hipnotis Komandan

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||Purwakarta
-Sungguh sangat luar biasa seorang  bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong Polres Purwakarta Polda Jabar lakukan hipotesis terhadap komandannya sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong 
Polres Purwakarta Bigadir Polisi (Brigpol) Koko Juniadi  menghipnotis Komandannya pada saat Polres Purwakarta 
meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 dengan  menyelenggarakan  berbagai perlombaan  yang berlangsung di lapangan Patria Tama Mapolres Purwakarta, pada Jum'at 19 Agustus 2022.

Sedangkan Brigpol Koko Juniadi selain menjadi peserta lomba, juga melakukan  "Atraksi Sulap Mampu Mengeluarkan Api Dari Buku Sejati Yang Dipegangnya" Kapolsek Bojong Ipda Budiman  (Bah Budiman) diainyalir bengong terhipnotis atas penampilan sulap anggotanya, bahkan jajaran JPU Polres Purwakarta turut terhipnotis.

Brigpol Koko Juniadi 
menjelaskan saat dikonfirmasi awak media (19/08) yang saya iakukan di
Panggung hiburan Polres Purwakarta itu, hanya menghibur masyarakat Purwakarta 

Brigpol Koko mengaku selain dapat mengeluarkan api dari buku  juga mampu merubah uang pecahan Rp 5000,- sepuluh kali lipat menjadi Rp 50.000,- dengan  mengambil terlebih dahulu dari penonton.
"Ini cuman buat hiburan saja, karena tiap Polsek jajaran Polres Purwakarta harus menampilkan pertunjukan pentas seni maka saya ber inisiatif untuk menampilkan Sulap untuk menghibur tamu yang datang terutama Pa Kapolres Purwakarta berikut para pejabat utama (JPU) lainya. "tutur  
Koko Juniadi.

Di akhir sesi tanpa di duga sebelumnya,  brigpol Koko Juniadi mewakili Polsek Bojong Polres Purwakarta mampu menyabet juara 3, dan Alhamdulillah mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- dari Bapak Kapolres Purwakarta Edwar Zulkarnain, juga terimakasih kepada Bapak Kapolsek Bojong yang membimbing saya selama ini.
"pungkas Brigpoo Koko Juniadi.

Reporter  : Bah Endang.
Sumber    : Dedi Junaedi.

TerPopuler