Dalam Rangka HUT PAN Ke 24 Dan HUT RI Ke 77 DPC.PAN Kecamatan Dawuan Ikut Hadir Dalam Acara Jalan Sehat -->

Dalam Rangka HUT PAN Ke 24 Dan HUT RI Ke 77 DPC.PAN Kecamatan Dawuan Ikut Hadir Dalam Acara Jalan Sehat

28 Agu 2022, Agustus 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Dalam Rangka HUT.PAN (Partai Amanat Nasional)yang ke-24 dan HUT.RI yang ke-77. DPD.PAN Kabupaten Subang adakan acara jalan sehat. Yang bertempat di Kantor DPD.PAN Subang. Jl. Kapten Piere Tendean. No.21. Subang. Minggu.28 Agustus 2022. 

Acara jalan sehat ini dihadiri oleh Dpc-Dpc. Pan dan Ranting-Ranting Pan se-Kabupaten Subang. 

Jalan sehat tersebut dihiasi dengan Door prize dan hadiah utama ditambah pernak-pernik hadiah. Diantaranya: sepeda gunung,mesin cuci,kulkas serta banyak lagi hadiah menarik lainya," Tak luput dari itu  Dpc.Pan Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang selalu hadir untuk memeriahkan acara jalan sehat dihari Hut Pan yang ke-24 dan Hut RI yang ke-77. 

Dalam acara ini sangat meriah sekali dilaksanakan terlihat semua peserta yang datang sangat antusias sekali untuk memeriahkannya. Ditempat yang sama Ketua DPC.PAN Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.

Endang leman. Menyampaikan, Alhamdulilah acara Hut Pan yang ke-24 dan Hut RI yang ke-77 ini sangat meriah sekali serta aman terkendali. Saya selaku ketua Pan Dpc Kecamatan Dawuan  serta Panitia acara jalan sehat ini merasa puas dan bangga kepada rekan-rekan panitia yang telah melaksanakan berbagai persiapan agar acara gerak jalan sehat ini bisa terlaksana. Ungkapnya.


Pewarta : Asep, Sp

TerPopuler