Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Tasikmalaya Menggelar Berbagai Perlombaan -->

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Tasikmalaya Menggelar Berbagai Perlombaan

8 Agu 2022, Agustus 08, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Tasikmalaya - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto membuka rangkaian semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya, di halaman Setda, Senin (8/8/2022).

Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77,  Pemda Kabupaten Tasikmalaya menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Lingkungan Pemda Kabupaten Tasikmalaya. 

Pada acara pembukaan, Bupati Tasikmalaya  Ade Sugianto mengungkapkan bahwasanya kami sangat mengapresasi terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan bentuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Kata Bupati Ade

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan semangat para pegawai di Lingkungan Pemda Kabupaten Tasikmalaya ujarnya
-
Adapun rangkain Kegiatan yakni diselenggarkan diantaranya : Sepak bola plastik, toktak, balap bakiak, catur berregu, panjat pinang, tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, karaoke, terigu goyang, lomba liwet dan gebu fashion week. Diselenggarakan mulai hari Senin - Jum'at, 08 s.d. 12 Agustus 2022.

M.Muhlis

TerPopuler