Giliran Reses Kang Erwin Menyerap Aspirasi Warga Kelurahan Babakansari -->

Giliran Reses Kang Erwin Menyerap Aspirasi Warga Kelurahan Babakansari

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - H. Erwin Affandie SE., yang akrab dipanggil Kang Erwin adalah Ketua DPC PKB kota Bandung, anggota Banggar DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKB mengadakan Lanjutan Reses di Wuluku Raya,  Babakansari,  Kiaracondong, Kamis, 25/08/22.

Seperti informasi tersiar pelaksanaan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 DPRD Kota Bandung - H. Erwin Affandie SE. 

Kegiatan berlangsung selama 6 hari dari mulai tanggal 23 - 28 Agustus 2022, bertempat di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bandung.

"Reses merupakan bentuk pertanggungjawaban dewan pada warga masyarakat untuk menampung suara aspirasi konstituennya di dapilnya, khususnya untuk waega di kewilyahan Kecamatan Kiaracondong," paoar Kang Erwin.

Kang Erwin berharap reses ini digunakan warga sebaik-baiknya untuk mengungkapkan yang merasa jadi kekurangan diwilayahnya untuk dikerjakan dan mencari solusi pemecahannya. 

"Yang pasti reses ini merupakan bagian dari tugas saya sebagai dewan untuk amanah dalam menampung segala aspirasi yang terkendala dikewilayahan untuk diteruskan pada pihak terkait," ungkapnya. 

Reses pun bertalian dengan muskel hingga musrembang yang merupakan kegiatan berkesinambungan yang bermaksud untuk pembangunan Kota Bandung secara menyeluruh. 

Sehingga secara tidak langsung sinergiritas dan kolaborasi tercipta. 

Jumlah peserta reses Kang Erwin selalu didominasi ibu-ibu dan meneriakan "Kang Erwin Walikota Bandung", dorongan dan motivasi untuk Kang Erwin agar maju di Pilwalkot Bandung 2024.

Dilema warga masyarakat selalu dihiasi masalah yang umumnya terasa yaitu Pendidijan, Kesehatan, Ekonomi dan Kesejahteraan pasca pandemi. 

"Adalah tugas bersama untuk bangkit sehingga pertumbuhan terus meningkat sesuai harapan bersama, " tandas imbaunya. 


Red. Iwn

TerPopuler