Jalin Sinergiatas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka -->

Jalin Sinergiatas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka

2 Agu 2022, Agustus 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank BRI Cabang Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka. Selasa (2/8/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi dihadiri Pimpinan Cabang Bank BRI Sdr. Bambang Parulian, Kabag Legal BRI Bandung Sdri. Anjat, Cunsumer Banking Manager Sdr. Iman Agusdini dan Relationship Manager Briguna Sdr. Deni Sukmawansyah.

Kegiatan silaturahmi tersebut Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI Cabang Majalengka berkepentingan untuk berkordinasi dan mengawasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing serta mendukung untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka". Ungkap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Selanjutnya pihak Bank BRI Majalengka juga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Majalengka bisa meluangkan waktu melaksanakan silahturahmi serta sudah membangun sinergitas selama ini. Ucap Pimpinan Cabang Bank BRI Sdr. Bambang Parulian,

Selain hal tersebut, pihak Polres Majalengka dengan pihak Bank BRI Cabang Majalengka terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Aset aset Perbankan Milik BRI Cabang dan Unit yang ada di Wilayah hukum Polres Majalengka. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler