Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta -->

Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta

1 Agu 2022, Agustus 01, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar || Purwakarta.
-Kapolda Jawa Barat  Irjen Pol Drs. Suntana di dampingi Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen melaksanakan kunjungan kerja pelaksanaan gebyar vaksinasi di wilayah Hukum Polres Purwakarta.

Gebyar Vaksinasi yang  di gelar di Mapolres Purwakarta, Jalan Vetran Kelurahan Ciseureuh itu di ikuti oleh warga masyarakat dan siswa SMA di wilayah setempat.

Jenderal Suntana menyebut, kegiatan vaksinasi ini akan secara teratur menerus dilakukan sehingga kekebalan imunitas di masyarakat wilayah Jawa Barat,  khususnya di Kabupaten Purwakarta akan tercapai secepat mungkin.

"Syukur alhamdulillah vaksin pertama dan kedua di wilayah Kabupaten Purwakarta sudah mencapai target yang ditentukan pemerintah, walaupun belum 100 persen, tapi kita terus berusaha. 
Sedangkan untuk vaksin dosis ketiga sudah mencapai lebih dari 30 persen dan mudah-mudahan dalam dekat bisa mencapai 40 persen.
Untuk itu kami mengajak masyarakat vaksin dengan lengkap, "Ujar dia saat ditemui  di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Kapolda Jabar mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Puwakarta atas kerelaan dan kesediaannya untuk melaksanan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 booster, 

Red/Bah Endang

TerPopuler