Kapolrestabes Makassar gencarkan Makassar Aman dan berbudi pekerti -->

Kapolrestabes Makassar gencarkan Makassar Aman dan berbudi pekerti

31 Agu 2022, Agustus 31, 2022
Pasang iklan

Aspiradijabar | Makasar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Meluncurkan program inovasi dan terobosan bertema " Makassar Aman dan Berbudi Pekerti " yang akan di terapkan dalam lomba harkamtibmas bulan September tahun 2022 untuk Polsek dan jajaran Polrestabes Makassar, Rabu 31/8/2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media aspirasijabar.net mengatakan," Lomba harkamtibmas tahap ke I, II dan III sudah berakhir dan membuahkan hasil dengan terciptanya Kota Makassar Aman dan kondusif.

," Pada bulan September 2022 esok kami akan laksanakan giat lomba harkamtibmas dengan tema " Makassar Aman dan Berbudi Pekerti dengan artian Kota Makassar aman didasari dengan kesadaran yang di tampilkan seseorang dengan akhlak yang baik, sehingga person yang akan melakukan sesuatu akan menggunakan akhlak, etika dengan watak yang baik.

Semoga dengan program ini akan tercipta  Kota Makassar aman  dengan masyarakat yang berbudi pekerti yang baik hingga menjadi Makassar lebih  berakhlak dan bermartabat tidak ada gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar," pungkasnya.


Pewarta : Eris/Red

TerPopuler