MALINDO Hotel Sluke Tasyakuran Dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat serta Media -->

MALINDO Hotel Sluke Tasyakuran Dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat serta Media

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||Rembang -  Bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini, Keluarga besar Malindo Hotel & Coffe Shop, Sabtu  tanggal 20 Agustus 2022.




menyelenggarakan acara
Tasyakuran dan silaturahmi bersama masyarakat, tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan serta beberapa media online yang ada di rembang. Kami sebagai salah satu pelaku usaha perhotelan yang ada dikabupaten rembang berusaha memberikan kontribusi untuk pelayanan perhotelan sebagai salah satu kaitan memperkenalkan pariwisata dan juga sentra-sentra bisnis yang ada di kabupaten Rembang.tuturnya.


Dalam acara Tasyakuran & silaturahmi ini kami berharap dengan mengundang segenap elemen kemasyarakatan yang ada di Rembang, selain mempererat tali silaturahmi kami juga ingin semua pihak turut memperkenalkan dan merekomendasikan Hotel Malindo ini sebagai tempat beristirahat yang nyaman untuk Wisatawan baik lokal maupun nasional. Malido yang mengusung Tema Murah tapi tetap Ramah dan indah seperti Rumah sendiri. Imbuhnya.


Dengan pelayanan yang Ramah senyum, lokasi yang strategis berada di pinggir jalan pantura membuat Malindo sluke sangat mudah untuk dikunjungi.

Selain tokoh Masyarakat Rembang dan beberapa Media Online kita juga mengundang salah satu Organisasi kemsyarakatan yang saat ini sedang giat-giatnya berkontribuisi untuk bersama-sama membangun Rembang yaitu PMPR ( Perkumpulan Masyarakat Peduli Rembang ) Organisasi Yang dikomandoi Mas Arief atau yang lebih dikenal dengan panggilan Denz ini, kami berharap bisa bekerjasama atau saling bergandengan tangan memperkenalkan wisata dan juga seni budaya yang ada dirembang.ucapnya.

Untuk mengisi acara  kami mempunyai konsep ramah tamah dan sambutan dari owner yaitu Bunda Ratu Ayu sebagai pemilik dan pengelola Malindo Hotel Sluke dilanjut dari Tokoh Masyarakat serta ada beberapa hiburan yang ditampilkan yaitu Irama Kadroh atau musik rebana dari anak-anak Sluke, tak lupa Golden Sepuh Band sebuah Group Musik yang beranggotakan Musisi-musisi Gaek yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermusik dan kebetulan juga dibawah komando Bapak Yogha  prima Sebagai suami dari Bunda Ratu Ayu Owner Malindo Hotel, para pakar musik ini siap mengiringi para tamu undangan yang ingin menyumbangkan lagu atau sekedar bernostalgia dengan lagu-lagu kenangan,


Sebagai penutup untuk mendapatkan keberkahan tak lupa santunan bagi anak yatim selalu kita berikan untuk anak-anak dan adik-adik kami para yatim piatu yang membutuhkan. Kami keluarga besar Malindo Hotel Sluke berharap dengan terselenggaranya acara ini akan bisa menjalin silaturahmi dengan semua pihak dan sama-sama berkontribusi untuk pariwisata dan dunia PERHOTELAN DI Kabupaten Rembang  Jawa Tengah khususnya ,Pungkasnya.

Sumber ,aji 
Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler