Memeriahkan HUT RI Ke-77, KWRI Kota Cilegon Mengelar Lomba Mancing, Heboh Ada Peserta Macing Termuda -->

Memeriahkan HUT RI Ke-77, KWRI Kota Cilegon Mengelar Lomba Mancing, Heboh Ada Peserta Macing Termuda

28 Agu 2022, Agustus 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Serang - Mancak, Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Kota Cilegon Mengelar Lomba Mancing mania dalam rangka peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77 , yang di hadiri 100 peserta  Lomba Mancing mania baik dari kota Cilegon dan  warga kecamatan mancak kabupaten serang ,juga di hadir ketua  Kwri kota Cilegon Rahmatullah bersama anggotanya ,dan hadir juga pak Hanafi yang punya kolam pemancingan  di kampung Capang Calung mancak  desa mancak kecamatan  mancak kabupaten serang padai Minggu ( 28/8/2022).

Menurut ketua panitia Mancing mania  Afit mengatakan bahwa dengan berjalan Nya Lomba mancing mania ini dengan kerja keras semua anggota Kwri kota Cilegon  dengan kebersamaan , adapun untuk anggaran kita ambil iuran dari anggota dan swadaya .

Adapun untuk hadiah Lomba mancing mania bagi yang  mendapat  50 ekor ikan dapat hadiah uang  1 .250 000 dan kalau satu ekor ikan mendapatkan 25 000 rupiah ,dan yang terbanyak mendapatkan 3 bawal diraih oleh Subandi ,dan lima ekor ikan lele diraih oleh Umum. Ungkap Afit.

Dan sambutan ketua Komite Wartawan Reformasi  Indonesia  ( KWRI) Kota Cilegon Rahmatullah mengatakan tujuan kegiatan Lomba mancing mania dalam rangka HUT RI Ke 77 ini adalah  untuk memberi semangat kepada generasi penerus bangsa , memberi kesabaran ,beta sulitnya untuk meraih ikan yang besar  ,dan  Beta sulit meraih kemerdekaan, dengan sulit ini kita harus semangat berjuang untuk keluarga, semangat berjuang untuk bangsa Indonesia .

Lanjut Dan begitu juga para pejuang atau pahlawan bangsa Indonesia yang merebut kemerdekaan  yang dijajah oleh Negara sekutu Belanda, Jepang dengan semangat 45 dan penuh pengorbanan untuk meraih kemerdekaan republik Indonesia  .

Masih lanjut Ketua Kwri Cilegon  Rahmat  mudah mudahan Lomba mancing mania Kedepan lebih meriah lagi ungkap Rahmat.

Dan  tanggapan pak Hanafi kami juga banyak terimakasih kepada ketua KWRI Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan Lomba mancing mania  ditempat kami , dan mudah mudahan KWRI Kota Cilegon lebih maju dan jaya.


(Nani/red)

TerPopuler