Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis -->

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

3 Agu 2022, Agustus 03, 2022
Pasang iklan


 Aspirasijabar.||Rembang – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja merupakan hal yang wajib dilaksanakan bagi Satgas TMMD dan warga serta pihak terkait. Pengerjaan jalan makadam dilokasi TMMD Sengkuyung II Kodim 0720/Rembang didesa Pakis Kecamatan Sale Kabupaten Rembang sudang mencapai  kurang lebih 35%.


TMMD Sengkuyung II TA.2022 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pakis Kecamatan Sale Kabupaten Rembang tahun ini betul-betul dimaksimalkan guna membantu Pemda dalam program percepatan pembangunan infrastruktur diwilayah Kabupaten Rembang, khususnya diwilayah desa Pakis kecamatan Sale kabupaten Rembang.

Bentuk kepedulian dan guna menanamkan rasa tanggung jawab atas apa yang akan dikerjakan pada hari itu dan bisa memenuhi target yg harus dicapai. Apel pengecekan personel bukan hanya sebagai kegiatan seremonial belaka akan tetapi sekaligus menjadikan antara satu dengan yg lain menjadi lebih dikenal dan lebih akrab. Antara Anggota Kodim 0720/Rembang dan warga desa Pakis tetap selalu bersinergi dan tetap mengutamakan rasa kekeluargaan dalam bekerja dan gotong royong. (03/08/22)


Hal tersebut menjadikan kesinambungan dalam bekerja tanpa pamrih dan mempererat rasa persaudaraan antara TNI dan Rakyat untuk tetap menjaga citra baik TNI-AD khususnya Kodim 0720/Rembang. Kegiatan Apel pagi di pimpin oleh Kapten Czi Tarmuji selaku Komandan Koramil 11/Sale sekaligus koordinator lapangan.

Suka cita senantiasa selalu mengiringi langkah TNI dan Rakyat dalam bekerja membangun dan menuju masa depan yg lebih baik melalui kegiatan TMMD Sengkuyung II tahun 2022 Kodim 0720/Rbg tahun ini.
 (Pendim 0720/Rembang)

Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler