Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek lewimunding Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan. -->

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek lewimunding Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

26 Sep 2022, September 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menyusul kenaikan harga BBM, Kepolisian Sektor Lewimunding Resor Majalengka membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang membutuhka.

Bansos berupa beras dibagikan kepada warga jompa yang membutuhkan,Pembagiannya sudah dilaksanakan di tiap-tiap Wilayah Hukum Polres Majalengka, Senin (26/9/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K., M.H melalui Kapolsek lewimunding Iptu Budi Wardana mengatakan, kegiatan Bansos oleh Polsek Lewimunding ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para Masyarakat Yang Membutuhkan yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi di Indonesia.

Selain membantu warga terdampak, kegiatan ini juga untuk membangun tali silaturahmi antara Kepolisian bersama masyarakat khususnya Lansia.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk silaturahmi dan rasa empati kami kepada Masyarakat kami, menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM,” lanjutnya.

Ia berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada Masyarakat Yang membutuhkan.
Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan lewimunding Kabupaten Majalengka.


Red, 

TerPopuler