Dukungan Karang Taruna dan Dispora Kota Bandung untuk Program P2WKSS di Kelurahan Kebon Gedang -->

Dukungan Karang Taruna dan Dispora Kota Bandung untuk Program P2WKSS di Kelurahan Kebon Gedang

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Giat Bulan Bakti Karang Taruna dan Gedor Dispora Kota Bandung melakukan kegiatan Senam Bersama dalam ikut mendorong Program P2WKSS (Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera).

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, SH., DH., Camat Batununggal, H. Latief, Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan, Perwakilan Pejabat Jajaran Dispora dan para undangan lainnya serta sebagai tuan rumah Lurah Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah, SH beserta jajarannya juga para ketua RW, sesepuh dan tokoh di wilayah Kelurahan Kebon Gedang. 

Achmad Nugraha dalam sambutannya memaparkan bahwa dalam membangun kota Bandung di kewilayahan diperlukan kerjasama, sinergiritas dan dukungan semua pihak.

"Kerjasama selain mempermudah dan meringankan dalam suatu pekerjaan juga bisa membantu dalam segala usaha untuk suatu tujuan," tuturnya, di Kantor Kelurahan Kebon Gedang, jalan Wulan 5 Kebon Gedang, Batununggal, Kota Bandung. 

"Sesudah kerjasama terbentuk maka kesolidan akan hadir dengan sendirinya," tambahnya. 

Selanjutnya, Lurah Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan Senam Bersama dari Dispora Kota Bandung ini salah satu bentuk dukungan terhadap program P2WKSS. 

"Mudah-mudahan dengan program Senam Bersama ini dapat meningkat indeks kesehatannya terutama para perempuan yang terlibat langsung dalam kegiatan program P2WKSS di Kelurahan Kebon Gedang," jelasnya. 

"Dan berharap Program P2WKSS di Kebon Gedang jadi juara tingkat Jawa Barat," tandasnya. 

Selain itu apresiasi dari ketua RW 08 Kebon Gedang, H. Cece Sukmawan dimana wilayahnya dijadikan untuk mewakili program P2WKSS, bahwa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang secara langsung dan tidak langsung telah memberikan sumbangsihnya. 

"Terima kasih pada warga atas sumbansih tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama menyukseskan program P2WKSS ini," ucapnya. 

"Juga pada steakholder, kedinasan dan yang lainnya, yang telah ikut mendorong, membantu Program P2WKSS di wilayah kami," pungkasnya. 




Red.

TerPopuler