Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin, Sambut Baik Program Bantuan BLT BBM dan BPNT 2022 Untuk 685 KPM -->

Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin, Sambut Baik Program Bantuan BLT BBM dan BPNT 2022 Untuk 685 KPM

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin, diadampingi TKSK Kecamatan Banyuresmi Ai Komariah, Babinkamtibmas Brigadir Rifki Zulfikar, Babinsa Sertu Bambang, dan petugas Pos, dalam rangka menyulrkan bantun porgam BLT BBM dan BPNT ke 685 KPM, berakhir hingga pukul 17.30 WIB, bertempat di Aula Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Rabu, 14 September 2022.

"Terpantau terdapat bener himbauan bagi Keluraga Penerima Manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM 2022 dana bantuan dapat dibelanjakan dimana saja sesuai kebutuhan"

Menurut Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin mengatakan, kami Pemerintah Desa Binakarya menyabut baik atas program Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan program BLT BBM dan BPNT 2022 yang akan disalurkan terhadap 685 KPM, dan tiap KPM menerima Rp. 500.000.- (lima ratus ribu rupiah) di Desa Binakarya.
"Saya sampaikan permohonan maaf bagi Warga masyarakat, saat penyaluran BLT BBM dalam kondisi tidak nyaman atas sedang adanya rehab aula Desa Binakarya, meski demikian untuk mempermudah pelayanan, kami siapkan sesuai kondisi yang ada, karena merupakan kewajiban untuk memberikan pelayanan terkait penyaluran program penyaluran BLT BBM, dan BPNT yang dilaksanakan oleh PT POS (Persero) Indonesia itu sendiri"

 "Saya harapkan mudah-mudahan para penerima dan para petugas bisa bekerja seperti biasa, sesuai dengan fungsinya walaupun keberadaan Aula itu sendiri kurang rapi, selain itu saya berharap penerima alokasi uang yang diterima oleh para KPM dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sesuai dengan amanat Pemerintah pusat. Pungkasnya

Sementara menurut salah satu KPM Penerima bantuan BLT BBM dan BPNT 2022 Mariyam, mengucapkan terima kasih atas bantuan BLT BBM dan BPNT ini, selain itu ia berharap penerima bantuan ini kalau bisa semua warga masyarakat mendapatkan bantun Pemerintah, dan juga bahan pokok sembako agar lebih murah kembali. Karena dampak dari kenaikan harga BBM, semua jadi mahal. Ungkapya 

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler