Jumat Berkah, Polisi Majalengka Blusukan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->

Jumat Berkah, Polisi Majalengka Blusukan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

2 Sep 2022, September 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang kurang mampu pada jumat yang penuh berkah di Wilayah Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Jumat (2/9/2022).

Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Majalengka Kota dari jajaran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Baksos.

Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan didampingi Kanit Sabhara,Kanit Binmas,Bhabinkamtibmas serta Perangkat Kelurahan Tarikolot.

“Melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari ini, Polsek Majalengka Kota mendatangi rumah – rumah warga yang kurang Mampu di Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka”.

Dengan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dengan program Jum’at Berkah. 

“Kegiatan bakti sosial Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka dilaksanakan  dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang miskin. “Walau tidak seberapa insha Allah bermanfaat,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.


Red, 

TerPopuler