Turut Berduka, Kapolres Majalengka Takziah Ke Kediaman Almarhum Ayahanda Sekda Kabupaten Majalengka -->

Turut Berduka, Kapolres Majalengka Takziah Ke Kediaman Almarhum Ayahanda Sekda Kabupaten Majalengka

2 Sep 2022, September 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  didampingi Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU Aas Guntara melaksanakan Takziah Ke Kediaman Orang Tua Sekda Kabupaten Majalengka Drs.H. Eman Suherman yang berada di Desa Hegarmanah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Pada Jumat (2/9/2022) pagi.

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Majalengka Drs. H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, beserta OPD Kabupaten Majalengka,Muspika Banjaran ,Para Kepala Desa Se Kecamatan Banjaran dan Talaga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se Kecamatan Banjaran dan Talaga juga Warga Masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  menyampaikan turut berduka cita dan juga mengajak masyarakat Majalengka untuk mendoakan almarhum Ayahanda Sekda Kabupaten Majalengka Bapak H.M Jalil  agar seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT dan husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan serta keikhlasan oleh Allah SWT. 

Selanjutnya, Kapolres bersama Bupati Majalengka bersama semua yang hadir mengikuti Prosesi Pemakaman Jenazah Orang tua kandung Sekda Kabupaten Majalengka Bapak H.M Jalil di pemakaman umum Blok Babakan Desa Hegarmanah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Diketahui, Almarhum H.M Jalil Ayahanda Bapak Sekda Kabupaten Majalengka meninggal Dunia pada Pukul 03.45 Wib di RSUD Majalengka karena Sakit dan dan Almarhum H.M.Jalil meninggalkan Seorang Isteri Ibu Ikah (70) dan Tiga Orang Anak,”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler