Jumat Sehat!!menjalin keakraban dan sehat, Kapolres Samosir dan ibu ketua Bhayangkari polres Samosir Laksanakan olahraga Bersama -->

Jumat Sehat!!menjalin keakraban dan sehat, Kapolres Samosir dan ibu ketua Bhayangkari polres Samosir Laksanakan olahraga Bersama

2 Sep 2022, September 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar || SAMOSIR-dalam kegiatan olahraga Dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH dan Ny. YULI josua Ketua Cabang Bhayangkari Polres Samosir.

Kegiatan itu diikuti baik dari Para PJU Polres Samosir,Personil Bintara Remaja, Para Bhayangkari Personil Polres Samosir, terlihat serius dan semangat dalam  mengikuti olahraga bersama.

Diawali lari pagi keliling seputaran kota sekitaran Mapolres,dan selanjutnya Kapolres Samosir bersama bintara muda polres samosir,senam pagi, ada olahraga volly, tenis meja dan basket. Kapolres dan Bersama bintara remaja melaksanakan Push up, dan sit Up. kegiatan Berlangsung dihalaman mako polres samosir. Jumat (02/09/22).

Kapolres juga memanggil pedagang sarapan pagi Untuk masuk kedalaman mako polres agar bisa sarapan bersama sehabis olahraga yang menunjukan keakraban dan keharmonisan dilingkungan Polres Samosir.

Usai melaksanakan kegiatan, Kapolres mengatakan kepada awak media." Kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap Jumat, jika memang kegiatan kita tidak terlalu padat, dan saya namakan kegiatan ini yaitu Jumat Sehat,Sehat Hati, Sehat Pikiran Dan Sehat Raga, agar dalam menjalankan aktivitas setiap harinya" ujar Kapolres

Kapolres menjelaskan"Jika tubuh hati dan akal sehat,maka sinkronisasi perbuatan yang baik akan berjalan dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat" ungkapnya dengan senyum".

Disela kegiatan, Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari polres Samosir bercanda dan bercengkrama dengan masyarakat sekitar yang sering dipanggil opung KJ juntak,Tampak terjalin silaturahmi  yang baik.(valen)

TerPopuler