Kapolsek Cingambul Terjun Langsung Monitoring Penyaluran BLT BBM dan BPNT -->

Kapolsek Cingambul Terjun Langsung Monitoring Penyaluran BLT BBM dan BPNT

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Cingambul Polres Majalegka IPTU Budiman Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul melaksanakan kegiatan pemantauan pembagian BLT BBM dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang proses penyalurannya melalui PT POS Indonesia Cabang Majalengka di wilayah Kecamatan Cingambul, pada Kamis (15/09/2022).

Sebanyak 6.263 KPM mendapatkan bantuan ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat mengatakan untuk wilayah Cingambul ada 6.623 KPM yang mendaptatkan bantuan baik dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 500.00 (lima ratus ribu rupiah) dengan rincian BLT (BBM) bulan September dan Oktober sebesar Rp 300.000,- ditambah dengan BPNT bulan September Rp 200.000,- proses penyaluran melalui PT POS Indonesia Cabang Majalengka, "ungkapnya.

“Alhamdulillah, berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek saat menggambarkan situasi terkait kegiatan yang dilaksanakan ini.

Selanjutnya Kapolsek pun menghimbau kepada warganya sewaktu melaksanakan kegiatan pembagian BLT BBM dan BPNT tersebut.

“Kami menghimbau untuk warga masyarakat selama pengambilan bantuan tersebut agar selama menunggu panggilan selalu menggunakan masker, menjaga jarak tiap warga yang hadir,pihak dari PT POS INDONESIA telah menyediakan tempat pencuci tangan, sabun dan atau menyediakan Handsanitizer di lokasi pengambilan. Silahkan digunakan ,” jelas Kapolsek.


Red, 

TerPopuler