Kapolsek Jatitujuh Hadiri Peresmian Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang -->

Kapolsek Jatitujuh Hadiri Peresmian Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang

3 Sep 2022, September 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono menghadiri Peresmian Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang bertempat di Blok Sasak Beureum Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Rabu (3/9/2022).

Peresmian Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang dihadiri oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Eidadi, Waka Polsek Jatitujuh IPDA Suparmo, Dereksi dan Karyawan BBWS Cimanuk Cisanggarung.  

Peresmian Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang dilaksanakan secara simbolik dengan memasang prasasti di Pinggir sungai Cipelang. 
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jatitujuh menyampaikan bahwa Taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang dapat dimanfaatkan oleh anak anak muda agar tidak terjerumus ke arah Kriminal, Sumbangsih ini untuk Kabupaten Majalengka agar bergerak bersama.

Selain itu juga Kapolsek Jatitujuh menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya warga masyarakat Jatitujuh agar hati hati bermain di Jatitujuh Saluran Induk Cipelang jangan sampai terjadi kejadian disalurkan air sungai Cipelang.

Ucapan terimakasih kepada Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung, Dereksi dan Karyawan BBWS Cimanuk Cisanggarung, Perangkat Desa dan Masyarakat telah membangun Taman Jatitujuh, mari kita jaga,rawat dan ramaikan taman Jatitujuh Saluran Induk Cipelang. Pungkas Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono.


Red, 

TerPopuler