Kapolsek Sukahaji Laksanakan KRYD Wilayah Zona IV Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas dan Pendisiplinan Prokes -->

Kapolsek Sukahaji Laksanakan KRYD Wilayah Zona IV Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas dan Pendisiplinan Prokes

18 Sep 2022, September 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Zona IV Polsek Argapura. Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Personel Argapura dan Jajaran Polres Majalengka melaksanakan patroli harkamtibmas KRYD. Sabtu malam (17/9/2022).

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan bahwa Jajaran Polsek Polres Majalengka melaksanakan Harkamtibmas dan Pendisiplinan Prokes disebar diwilayah Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolsek Sukahaji menegaskan “Patroli salah satu cara pencegahan kriminalitas. Selain itu pula dengan patroli bisa mengenali wilayah dan dekat dengan masyarakat”. Ucapnya.

Lanjut AKP Rudy “Deteksi dini juga bisa diperoleh jika kita rajin melaksanakan patroli. Bahkan tidak menutup kemungkinan, dengan seringnya petugas patroli masyarakat juga merasa senang dan aman. Sehingga mereka dengan sukarela turut serta menggalakkan siskamling guna menciptakan harkamtibmas”. Papar Kapolsek Sukahaji.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau patroli harkamtibmas juga untuk Antisipasi Berandalan Bermotor dan Tawuran Pelajar dalam Rangka Pendisiplinan Prokes diwilayah Hukum Polres Majalengka.

Pelaksanaan giat dilaksanakan oleh anggota sebanyak 15 Personil Wilayah Zona IV terdiri dari Polsek Argapura, Polsek Maja, Polsek Banjaran, Polsek Talaga dan Polsek Sukahaji di Pimpin langsung oleh Kapolsek Argapura IPTU.H.Ilham S.Dinata.


Red, 

TerPopuler