Kerahkan Personilnya, Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Ketua DPR RI -->

Kerahkan Personilnya, Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Ketua DPR RI

23 Sep 2022, September 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka menggelar pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Ketua DPR RI Fraksi PDIP Sdri. Puan Maharani ke wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly serta dihadiri oleh personel gabungan Polres Majalengka sebanyak 125 orang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Kunjungan kerja Ketua DPR RI ini dalam rangka pelatihan dan sosialisasi pengelolaan Pupuk Organik Cair (POC) serta Bimtek pemanfaatan Bahan Alami (Biosoka) untuk peningkatan produksi pertanian dan dialog dengan petani serta pemberian bantuan berupa benih padi sebanyak 50 Ha dan benih jagung sebanyak 50 Ha kepada para Petani."
"Selain itu mulai dari pengawalan, pengamanan jalur serta pengamanan beberapa lokasi yang menjadi sasaran dari kunjungan kerja Ketua DPR RI Sdri. Puan Maharani dan selama dalam kunjungan kerja sampai dengan meninggalkan wilayah Kabupaten Majalengka situasi berlangsung aman dan kondusif", ungkap Kapolres Majalengka.


Red, 

TerPopuler