Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran Melaksanakan Program Klinik UNPAD Keliling -->

Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran Melaksanakan Program Klinik UNPAD Keliling

15 Sep 2022, September 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijaba | Sumedang - Program Kesehatan Klinik UNPAD Dalam rangka Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat dengan sistim mendatangi langsung, terlihat pada hari kamis15/9/2022 Program klinik UNPAN Keliling mendatangi Sekolah SMK Pasundan untuk Melaksanakan Pemeriksaan kesehatan dini kepada seluruh Pihak pengajar  SMK Pasundan Jatinagor. Kamis(15/9/2022)


Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran merupakan satuan usaha yang bergerak di bidang layanan Kesehatan yang mencakup : Klinik Pratama, Klinik Utama, Laboratorium Klinik, Apotek, Fisioterapi dan Unpad Gym.


Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran menyediakan layanan kesehatan yang meliputi:
Pelayanan Preventif dan Promotif Medical Check Up, Penyuluhan Kesehatan, Vaksinasi, Khitan dan Senam Sehat.


Pelayanan Kuratif Poli Umum, Poli Gigi & Mulut, Poli Tindakan Medis Sedarhana, KIA (Kesehatan Ibu dan Anak), Laboratorium Klinik, Apotek, Layanan Tim medis dan Ambulance.


Klinik Pratama Kesehatan Universitas Padjadjaran saat ini melayani pasien baik untuk Civitas Akademika Universitas Padjadjaran, Peserta BPJS Kesehatan, Peserta Admedika, Mitra Kerjasama dan masyarakat umum," Hal merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi Civitas Akademika Universitas Padjadjaran dan masyarakat umum.


Adapun Visi dan Misi Klinik Kesehatan Universitas Padjadjaran :
Visi “Menjadi Pusat Pelayanan Kesehatan Prima pada Tahun 2024.”


Misi “Menyelenggarakan pelayanan kesehatan prima untuk Civitas Akademika Unpad dan masyarakat luas serta menyediakan wahana untuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.



Red,


TerPopuler