Konsolidasi Dan Persiapan Pacaleg Partai Nasdem Kota Cilegon"Menuju Menang Pemilu 2024 -->

Konsolidasi Dan Persiapan Pacaleg Partai Nasdem Kota Cilegon"Menuju Menang Pemilu 2024

20 Sep 2022, September 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Partai Nasdem melaksanakan kegiatan konsolidasi dan dan persiapan pacaleg sekaligus mempererta tali silaturahmi dengan mengusung tema ."Partai Nasdem Menuju Menang Pemilu 2024." Kegiatan persiapan Angota bacaleg guna persiapan pileg 2024 mendatang yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang Kota Cilegon pada hari Minggu. (18/09/2022).

Usai Acara, Ketua tim penasehat wilayah Jawa I partai Nasdem Efendi choirie mengatakan," Seluruh DPW dan DPD, DPC harus bergerak, merekrut bacaleg - bacaleg yang hebat, setelah mereka direkrut maka harus dilakukan konsolidasi atau di beri wawasan, pemberitahuan, kemudian di beri arahan -arahan bagaimana untuk mencapai kemenangan di setiap dapil harus ada 1kursi, bahkan lebih dari 1kursi, mereka harus diberikan motivasi supaya tidak Kendor sampai harihanya."Paparnya.

Kegiatan seperti ini secara Nasional di laksnakan, bukan hanya dilaksnakan di cilegon aja, saya kira ini akan lebih siap, dan tahun ini lebih instrumen - instrumen hal - hal yang di perlukan lebih siap dari pemilu sebelumnya.

Mudah - mudahan Cilegon hari ini 3 kursi dan di pemilu 2024 sesuai harapan dengan target 9 sampai 10 kursi sehingga bisa melakukan restorasi di cilegon ini."Tegas ketua Tim penasehat I Jawa partai Naseden Efendi choirie.
Di tempat yang samam, Ketua DPW Propinsi Partai Nasdem Edi Aryadi mengatakan."Partai Nasdem dan kita anggota Nasdem harus mampu menarik simpati masyarakat sama partai Nasdem. Di Nasional partai Nasdem angkanya kan sudah 4 persen, jadi mudah mudahan di Kota Cilegon itu juga harus lebih dari tahun sebelum nya, tahun kemarenkan hanya 3 kursi, dan untuk 2024 targetnya kita 9 kursi.

Berharap semua pengurus harus kompak semua, harus bersatu padu semua, harus punya satu visi bagaimana memenangkan partai Nasdem di kota Cilegon."Terang ketua DPW partai Nasden Edi Aryadi.

Sementara itu Hawasi syabrawi, SE menamnahakan,"Alhamdulilah insyaallah kami partai Nasdem kota Cilegon sudah siap untuk melakukan pemilu di 2024 mendatang,maka hari ini kami melakukan pembekalan untuk pak caleg intinya adalah kami akan menjadi pemenang kedua seperti arah dari DPP dan DPW."Imbuhnya.

Lanjut Hawasi." Tentu kami selalu bekerja keras, selalu konsolidasi ke semua pihak organisasi, semua tim bekerja sama untuk melakukan kemenangan di 2024 mendatang, sekarang semua dapil terisi penuh tapi masih terbuka untuk siapa pun, kami akan seleksi siapa yang terbaik itu lah yang akan kami tampilkan, saat ini untuk Propinsi sementara ada 3, Andi ada kaka Erik ada kakak Munir, saya ikut perintah partai, apapun yang diberikan tugas partai kepada saya, saya siap."Pungkas ketua DPC Kota Cilegon Hawasi syabrawi, SE.

pewarta : Neni

TerPopuler