PEKERJAAN HOTMIK DI DUSUN CINANGLING DESA SAMPIH KECAMATAN DAWUAN SUBANG DIDUGA TIDAK DIAWASI PIHAK TERKAIT -->

PEKERJAAN HOTMIK DI DUSUN CINANGLING DESA SAMPIH KECAMATAN DAWUAN SUBANG DIDUGA TIDAK DIAWASI PIHAK TERKAIT

30 Sep 2022, September 30, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Kabupaten Subang. Peningkatan Jalan Dusun Cinangling Desa Cisampih Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang Jawa Barat. Sabtu.30/09/2022.

Pekerjaan tersebut lokasinya di Rt.13/ Rw.07. Yang dikerjakan oleh CV. Galatama sedangkan pihak pelaksana Dinas PUPR. Kabupaten Subang. Yang Sumber Dananya dari APBD. Tahun. 2022. Sebesar, Rp.446000.000. Juta Rupiah(Empat Ratus Empat Puluh Enam Juta Rupiah).

Pekerjaan Hotmik tersebut terkesan atau diduga tanpa ada pengawasan pihak terkait dilapangan. Terpantau dilapangan oleh tim Media pekerjaanya sepotong lumayan bagus dan sepotong lagi kurang 
bagus.

Tim Media mencoba klarifikasi menanyakan ke warga sekitar. Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan. Ia pak,pekerjaan hotmik ini dilaksanakan malam hari baru selesai tadi pagi. Saya juga malam melihat ke lokasi tapi gak ada yang kenal para pekerja mungkin orang kota semua. Katanya.

Ditempat yang gak jauh berbeda seorang Ketua Rt. Menyampaikan. Betul pak hotmik ini dikerjakan tadi malam sampai pagi. Saya juga ikut menjaga dan mengatur lalu lintas jalan. Kalau ditanya  pekerjaan hotmik ini saya gak tahu sudah sesuai atau tidaknya. Yang saya tahu kata mandor proyek, panjang:500 meter,Lebar:2.5 cm dan Tinggi:5cm.

Kami sebagai warga masyarakat segini juga sudah bersyukur,jalan ini diperbaiki. Soalnya jalan ini yang dipakai setiap hari oleh warga untuk kepentingan masing-masing serta jalan ini yang menghubungkan ke Desa sebelah. Ungkapnya. Liputan. Tim.

TerPopuler